Skip to main content

Jual beli cartridge bekas jakarta


Jual beli cartridge bekas jakarta

Jangan di buang cartridge bekas anda, Mau punya penghasilan sampingan jutaan rupiah per bulan selain kerja tetap anda di kantor. kami siap beli cartridge bekas pemakaian di kantor anda dan cartridge baru original, Dapatkan harga menarik sama centures cartridge pembeli nya.

kami beli dengan harga tinggi cartridge bekas yang belum di refill, atau cartridge kondisi baru original dari sisa stock yang sudah tidak terpakai lagi. kami siap datang ke kantor anda se JABODETABEK Untuk transaksi jumlah besar.

Anda cukup menginformasikan kepada kami untuk cartridge bekas atau baru original yang ingin anda jual berdasarkan kondisi merek dan type nya (canon, hp, epson).

Lihat juga: Jual cartridge canon ip2770 bekas

Khusus untuk wilayah di luar JABODETABEK bisa juga di lakukan dengan cara mengirim barang terlebih dahulu dengan via JNE, J&T, TIKI, POS menggunakan pembayaran via transfer Bank setelah barang itu sampai ke kami. Jika jumlah terlalu banyak untuk di kirim di karenakan anda ragu dengan transaksi nya ini, kami bisa datang ke kota anda untuk mebeli nya, tapi kami harus memastikan dulu barang yang anda mau jual.

Centures cartridge mengutamakan kepercayaan dan profesional dengan pelanggan, Buat kelancaran bisnis yang sudah lama berjalan selama ini.

Type dan merek yang kami sangat cari:
Canon Ink: 810/811, 830/831, 745/746, 740/741, 88/98, 40/41,
Hp Ink: 703, 704, 678, 680, 802, 803, 901.

Adapun kondisi yang kami terima adalah sebagai berikut...
-Kondisi cartridge belum perna isi ulang
-Tidak ada lubang atau bekas suntik
-Body cartridge utuh, tidak pecah, tidak retak
-Cap atau tutp cartridge bukan bekas bongkar atau bekas lem
-Stiker cartridge masih original, bukan bekas di buka
-Sircuit head cartridge tidak baret atau pecah
-Selain itu cartridge bekas nya harus original pabrik

Baca juga: Cartridge bekas surabaya

Mengapa Memilih Jual Beli Cartridge Bekas Disini?
Banyak situs web yang melayani jual beli Cartridge bekas, beberapa situs web merupakan milik perorangan yang telah berpartisipasi dan sebagian besar milik pemain baru, Sehingga Anda harus benar-benar memperhatikan situs web yang memiliki pengalaman dan terpercaya dalam bidang jual beli Cartridge bekas. Pastikan Anda memilih perusahaan yang memberikan harga terbaik di centures cartridge.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami...
Zhaki (Centures Cartridge)
No hp. 081288880730
Pin bbm. CENTURES
WhatsApp. 0812 8888 0730

Terimah kasih sudah mampir di Jual beli cartridge bekas jakarta, Kami tunggu info dari anda semoga kami bisa menjalin kerja sama dengan anda.

Comments